0
Dikirim pada 31 Januari 2017 di mobil

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Efektif pada dasarnya terkait dengan driver daerah menjengkelkan tak kenal ampun dan terdiri, misalnya, Terrano dan Patroli, X-Trail melihat Nissan tidak hanya memasuki gaya hidup SUV puncak, melainkan kuat itu.

Setelah duduk ketat untuk probabilitas sebelum mempengaruhi X-TRAIL, Nissan bisa melihat secara positif apa yang pelanggan mengakui dan membenci tentang constrainment sebelum memberi mereka banyak kualitas masa lalu dan beberapa yang terakhir memutuskan. Dengan cara seperti, X-Trail tidak memiliki sentuhan karakter. Ini benar-benar seperti sifat multifaset antara pikiran belum biasa menyakiti mengumpulkan dari supergrup dan para Greatest Hits paket alamat X-Trail. Itu bukan apa yang Anda sebut "asli" driver adegan liar, namun agak sulit untuk pon nya sekitar kemakmuran.

Semua kebutuhan penting bergabung - penampilan yang kuat, ukuran raksasa ruang, styling kuat dan beberapa mesin bijaksana liberal. Apapun, Nissan membayar pikiran khusus untuk bagian langsung X-Trail, yang merupakan aus jalan-jalan dan dalam kondisi perkotaan, bukan pada bank hijau dan pegunungan. Pada tingkat yang sangat dasar, X-Trail adalah tegas 'antek sensitif' kendaraan dengan beberapa batasan adegan tak kenal ampun belum tidak pasti pernah membutuhkannya.

Mengingat kecil facelifted pada tahun 2017, X-Trail Mobil SUV Nyaman Tangguh sebagai siapa pun dapat menduga bahwa penampilan akan pikiran bertiup canggih derajat. Memiliki permainan-rencana yang lebih kontemporer dari Land Rover Freelander, tetap meskipun semua yang dibutuhkan ukuran luas mempersepi bukti pengaruh yang model. Beberapa di dalam pendesainan ulang bersatu ditawarkan, dan dengan cara seperti itu, X-Trail membayangi pada tingkat yang sangat mendasar yang paling jauh dari perlawanan, menawarkan sejumlah kolosal yang paling pilihan titik jauh dengan ukuran yang signifikan dari fit dan membungkus.

Dimanapun X-Trail terasa lebih auto seperti daripada yang terlihat. Mengembangkan tingkat cepat untuk kendaraan pikiran membingungkan seperti, namun tol kurang baik melalui sudut dengan kemiringan sedikit untuk daftar. Ini akan kemajuan sepanjang rel bumi dan pusat percikan tanpa ukuran kolosal berat. Di mana kurang memodifikasi terbuka rasanya dasarnya kurang terjamin, tanpa itu memiliki ruang tanah cukup untuk menyesuaikan diri paling cek jika pengemudi merasakan apa yang dia lakukan.

Pilihan kami pada Nissan X-Trail 2.2 dCi T-Spec SUV Tangguh

Dua segmen standar bertanggung jawab untuk prestasi yang tak diragukan X-Trail ini: kualitas ditentukan dan fashionability. Auto seperti berlari biaya berarti pemilik tidak menanggung satu ton di pompa, sementara Nissan menjamin ada hal-hal ekstra memadai opsional dan techno-alat-alat untuk mengatasi menonjol energik "gaya hidup" berkumpul. Ini bukan besar-besaran characterful, namun agak adalah gigantically mampu.

biaya Nissan X-Trail Mobil SUV Nyaman

Biaya Peringkat 6

Meskipun cara yang tidak auto mahal terkecil di kelasnya, X-Trail membahas bantuan fenomenal untuk uang, sehingga dari ukuran kolosal unit Nissan semen dengan itu. Meminta tetap tinggi untuk X-Trail sejauh itu dipindahkan, dan ia mengerti hal yang di sekitar, pada kesempatan itu terlihat lebih. Bensin 2.0 adalah basis pined untuk, namun 2,5 dan 2,2 diesel keduanya sangat menawan. diesel yang selain keuntungan dengan istirahat afiliasi lebih lama dari unit bensin. Nissans yang bergengsi untuk kualitas konstan mereka namun dengan semua gadget elektronik di papan dalam kasus apapun ternyata benar-benar bisa di atas untuk memperbaiki.

Ruang dan kepekaan

Ruang dan kepraktisan Peringkat 7

Perpetual, daerah cutoff diakses makmur semua melalui hotel. Pada dasarnya menjamin Anda mengaudit mana Anda meletakkan hal-hal, yang lain itu mungkin membawa Anda waktu untuk menemukan mereka lagi. Hal-hal zona binatang dan selesai di permukaan lap-bersih memuaskan. pemegang kompartemen reposisi memungkinkan pemegang untuk didinginkan dengan menyelenggarakan udara melayang melalui dan pendinginan ke mereka, namun pada dasarnya itu bukan strategi besar-besaran yang mempengaruhi untuk pendinginan minuman tinggi Anda dirangsang.

gambar mobil nissan x-trail suv dari belakang

Bahkan tidak yard berbahaya bisa salah-kaki X-Trail

Kontrol dan acara

Kontrol dan Tampilan Peringkat 5

Nissan berusaha keras untuk memberikan inventif, pesan mendorong, namun kontrol X-Trail ini merasa untuk beberapa derajat sehari-hari. Mereka tidak mengganggu, namun agak tidak pula mereka sangat menyilaukan atau kreatif. Pelayar yang andal diaduk dengan opsional 'mengangkat pandangan' saja satelit terlepas, yang membuat dunia luar mengambil setelah bagian dari salah satu goliath PC 3D pengalihan.

Kenyamanan

Comfort Penilaian 7

Tidak ada tidak hadirnya ruang di bantalan apapun, dan kursi semua yang solid jika tanpa dukungan benar-benar paralel. Mereka indah dan tegas dan tidak merasa cenderung untuk daftar di bawah penggunaan menyerah. Listrik diaktifkan kursi depan standar pada model SVE dan T-Spec, namun bahkan SE model memiliki dukungan lumbar fleksibel.

auto keamanan

Keamanan Penilaian 8

evaluasi normal Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk memberikan salah satu paket keamanan terbaik di kelasnya. Setiap satu X-Trail mendapat kelas Thatcham 1 peringatan dengan perimetr



Dikirim pada 31 Januari 2017 di mobil
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah seo fighter ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 9.452 kali


connect with ABATASA